Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [China Masters 2019] Hentikan Tuan Rumah, Febriana/Ribka Melaju
13 Maret 2019
[China Masters 2019] Hentikan Tuan Rumah, Febriana/Ribka Melaju
 
 

Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto berhasil melaju ke babak kedua China Masters 2019 BWF Tour 100 yang saat ini tengah berlangsung di Agile Stadium of Lingshui Culture and Sports Square, Hainan.

Juara Asia Junior Championhips 2018 itu melaju setelah di babak pertama tadi, Rabu (13/3), mampu menghentikan pasangan tuan rumah, Chen Yingxue/Lin Fangling dengan kemenangan 21-14 dan 21-15 dalam waktu 33 menit. Bisa menang dua game langsung, diakui pasangan unggulan ketiga ini dirinya mampu langsung menyerang sejak dimulainya laga.

"Tadi waktu game pertama kita langsung mau nyerang duluan, jangan sampai enakin lawan," kata Febriana usai laga.

Baca juga : [Swiss Open 2019] Rinov/Mentari Jumpa Rekan Sendiri di Babak Dua

"Di awal-awal game kedua kita kayak ngikutin mainnya lawan, terus pas interval kita rubah main ke pola nyerang lagi, dan alhamdulillah bisa menang," tambahnya.

Selanjutnya Febriana/Ribka akan berjumpa dengan wakil Taiwan, Kuo Yu Wen/Lin Wan Ching. Pertemuan di babak ketiga besok, Kamis (13/3), bakal menjadi yang pertama kalinya bagi kedua pasangan ini.

"Persiapan mainnya lebih maksimal lagi, dari awal harus sudah main nyerang, main lepas gak usah mikir menang kalah," jelasnya. (ah)

Baca juga : [China Masters 2019] Telah Dimulai