Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2021] Serena/Ketut Cari Peluang ke Bahrain
16 November 2021
[Bahrain International Series 2021] Serena/Ketut Cari Peluang ke Bahrain
 
 

Pasangan ganda putri asal PB Djarum Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani mencoba mencari peluang di kejuaraan Bahrain International Series 2021. Modal percaya diri yang dibawa pun cukup tinggi. Bekal menjadi juara di dalam negeri dari kejuaraan Yuzu Isotonic Akmil Open 2021 tentunya dapat mendongkrak semangat bertandingnya.

Serena/Ketut di babak pertama akan menghadapi pasangan dari Pakistan, Amal Muneeb/Mahoor Shahzad. Peluang melewati babak pertama rasanya bisa dilakukan. Bekal peringkat dunia pun mengisyaratkan hal itu. Peringkat yang dimiliki lawan dari Serena/Ketut belum nampak. Jika menang, Serena/Ketut mungkin akan bersua dengan unggulan keempat asal Malaysia, Kasturi Radhakrishnan/Venosha Radhakrishnan.

Savira Nurul Husnia/Kelly Larissa kemungkinan juga akan menantang pasangan unggulan. Jika menang dari ganda Hongkong, Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan di babak pertama, bisa jadi Savira/Kelly akan bertemu unggulan pertama dari India, Simran Singhi/Ritika Thaker.

Ganda putri Indonesia lainnya yang langsung bertanding di babak utama adalah Puspa Rosalia Damayanti/Jessica Maya Rismawardani. Di babak pertama mereka ditunggu mantan pemain putri nasional Tiara Rosalia Nuraidah yang berpasangan dengan pemain putri Pakistan, Palwasha Bashir.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose dan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani menjadi pasangan ganda putri Indonesia yang harus berjuang dari babak kualifikasi. (AR)