Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Asian Games 2018] Della/Rizki Menang telak
23 Agustus 2018
[Asian Games 2018] Della/Rizki Menang telak
 
 

Babak pertama nomor perorangan cabang olahraga bulutangkis pada ajang multi Event Asian Games 2018 dilalui oleh pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan begitu mudah. Tak ada rally panjang yang biasa terlihat di pertandingan ganda putri. Smash keras dari Rizki atau Della juga jarang muncul.

Dengan bermain santai dan tanpa harus mengeluarkan keringat lebih banyak, ganda putri Indonesia menang dengan angka telak 21- 6, 21- 4 dari ganda Maldives Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq.

Karena lawannya dibawah kita, jadinya lebih santai,” ujar Rizki usai pertandingan. Setelah santai di babak pertama, Della/Rizki harus berjuang ekstra keras di babak kedua. Unggulan pertama dari Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota akan menjadi lawan di babak kedua. Dari dua kali pertemuan yang sudah dilakukan, Della/Rizki menelan semua kekalahan.

Della dan Rizki sepakat, jika besok (24/8) mereka harus berusaha maksimal.“Berusaha maksimal dan harus fight, karena kami sudah dua kalah,” sambung Rizki. Mereka juga merasa memiliki modal yang lebih. Selain semangat juga karena bermain dengan dukungan penuh dari para suporter. “Kami punya semangat dan suporter yang lebih,” pungkas Della. (AR)