Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Melani/Tryola Belum Terhadang
06 Maret 2020
[German Junior 2020] Melani/Tryola Belum Terhadang
 
 

Unggulan pertama ganda putri German Junior 2020, Melani Mamahit/Tryola Nadia belum terhadang. Pasangan ganda putri yang mendapat bye di babak pertama ini,  mampu menghentikan pasangan dari Latvia Arina Babre/Arta Priedniece pada babak kedua. Menang di game pertama dengan 21-5, Melani/Tryola menang 21-9 di game kedua. Ganda Malaysia Cheng Su Hui/Cheng Su Yin akan menjadi lawan Melani/Tryola di babak selanjutnya.

Laga perang saudara antar sesama pasangan ganda putri Indonesia di babak  kedua akhirnya memunculkan pasangan Ester Nurumi Tri Wardoyo/Stephanie Widjaja sebagai pemenang. Ester/Stephanie menang rubber game 18-21, 21-15, 21-18 dari rekannya Tasya Farahnailah/Saifi Rizka Nurhidayah. Di babak ketiga Ester/Stephanie akan berhadapan dengan ganda Prancis Tanina Mammeri/Tea Margueritte.

Berbekal kemenangan 21-13, 21-11 dari Jaymie Laurens/Kelly Van Buiten (NED) di babak kedua, juara ganda putri Dutch Junior International 2020 , Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Milantoro  akan menantang unggulan ke enam dari Hongkong Lui Lok Lok/Tsang Hlu Yan pada babak ketiga.

Pasangan ganda putri yang juga melaju ke babak ketiga adalah pasangan Melysa Trisas Puspita Sari/Rachell Allesya Rose. (AR)