Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia Team Championships 2022] Bilqis Diturunkan di Laga Kedua
16 Februari 2022
[Badminton Asia Team Championships 2022] Bilqis Diturunkan di Laga Kedua
 
 

Tim putri merah putih akan kembali melakoni pertandingan babak penyisihan grup Badminton Asia Team Championships 2022, Rabu (16/2) ini. Srikandi Indonesia akan melakoni laga kedua menghadapi tim Kazakstan, di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Kali ini, satu-satunya tunggal putri besutan PB Djarum, Bilqis Prasista dipercaya untuk turun dan menjadi tunggal kedua menghadapi wakil Kazakstan, Kamila Smagulova. Ini bakal menjadi hari bersejarah bagi Bilqis. Pasalnya, bertanding di turnamen beregu senior mewakili Indonesia, merupakan pengalaman pertama bagi Bilqis.

Sementara itu, tunggal pertama Indonesia menurunkan Putri Kusuma Wardani. Putri akan berjuang membuka kemenangan pertama bagi tim, dengan melawan Aisha Zhumabek.

Kemudian tunggal ketiga Indonesia akan diwakili Saifi Rizka Nurhidayah. Wakil Kazakstan, Nargiza Rakhmetullayeva bakal menjadi musuh Saifi kali ini.

Di partai keempat, Indonesia diwakili oleh ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka akan berhadapan dengan Arina Sazonova/Aisha Zhumabek.

Dan di partai terakhir, ganda kedua Indonesia Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Minatoro akan bertanding melawan Nargiza Rakhmetullayeva/Kamila Smagulova. (AH)