Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Komang Tantang Unggulan Kedua
25 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Komang Tantang Unggulan Kedua
 
 

Pebulutangkis putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, akan menantang unggulan kedua dari Turki, Ozge Bayrak, pada babak perempat final kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021. Pertandingan yang berlangsung di The Bahrain Keraleeya Samajam, Manama, Bahrain, akan dilangsungkan hari ini (25/11).

Ini merupakan perjalanan terjal yang harus dilalui oleh Komang. Bagaimana tidak, ia akan menghadapi pemain yang sudah berada dalam peringkat 100 besar dunia. Menurut data yang ada, Ozge saat ini sudah menempati peringkat 85 dunia, berbanding jauh dengan peringkat yang dimiliki Komang yang masih ada di urutan 409 dunia. Tapi Komang punya bekal yang kuat. Pekan lalu pada kejuaraan Bahrain International Series 2021, Komang mampu melesat sampai ke babak final. Seperti halnya Komang, Asty Dwi Widyaningrum juga harus bertemu dengan pemain unggulan. Asty sudah ditunggu unggulan ketiga Ashmita Chaliha.

Komang dan Asty menjadi wakil Indonesia terakhir dari kejuaraan ini. Tadinya harapan masih di miliki oleh Stephanie Wijadja. Namun sayang, usahanya menuju babak perempat final terganjal oleh unggulan pertama dari India, Aakarshi Kashyap. Stephanie kalah di babak pertama di tangan Aakarshi dengan 14-21, 19-21. (AR)