Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Tour Finals 2020] Hafiz/Gloria Belum Berhasil Ke Semifinal
29 Januari 2021
[BWF World Tour Finals 2020] Hafiz/Gloria Belum Berhasil Ke Semifinal
 
 

Hasil kurang memuaskan didapat oleh ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada ajang BWF World Tour Finals 2020. Pasalnya, Hafiz/Gloria terpaksa harus menghentikan perjuangannya hanya sampai babak penyisihan Grup B dan belum berhasil ke babak semifinal.

Kepastian tersebut didapat usai laga terakhir yang mereka lakoni Jumat (29/1) sore tadi, di Impact Arena Bangkok. Menghadapi wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon, Hafiz/Gloria gagal meraih kemenangan dan kalah dengan skor 21-17, 13-21, dan 13-21. Dengan demikian Hafiz/Gloria berada di posisi ketiga Grup B.

Sementara itu, yang berhak melaju ke babak semifinal adalah pasangan ganda Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue yang menjadi juara grup, dan Goh/Lai yang menjadi runner up grup. Sedangkan ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich bernasib sama dengan Hafiz/Gloria gagal ke semifinal, usai finis menjadi juru kunci Grup B.

Hingga berita ini diturunkan, ganda campuran Indonesia masih berpeluang mengirimkan wakilnya ke semifinal lewat pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka berdua akan berjuang di laga terakhir penyisihan Grup A melawan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung. (ah)