Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Open 2019] Lagi, Della/Tania Dapat Undian Buruk
26 Februari 2019
[German Open 2019] Lagi, Della/Tania Dapat Undian Buruk
 
 

Dua kali mengikuti kejuaraan bulutangkis, dua kali pula undian tidak menguntungkan  menerpa pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. Di kejuaraan bulutangkis Barcelona Spain Masters 2019  yang baru usai pekan lalu, pasangan baru ini harus berjumpa unggulan pertama Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Lalu di kejuaraan German Open 2019 yang dimainkan mulai hari ini (26/2) sampai tanggal 3 Maret 2019, Della/Tania kembali harus bertemu dengan unggulan pertama.  Yuki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang akan dijamu oleh Della/Tania di babak pertama.

Pasangan Indonesia lainnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta juga berada dekat dengan unggulan pertama. Jika bisa lolos ke babak kedua, mereka berpeluang untuk menantang sang unggulan pertama. Namun Ketut/Rizki masih harus menunggu pasangan yang lolos dari babak kualifikasi.

Indonesia juga menyertakan ganda putri nomor satunya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di kejuaraan berhadiah total  US$ 150.000,-. Juara Thailand Open 2018 asal Indonesia ini masuk dalam daftar unggulan dan menempati posisi ke empat. Di babak pertama, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan dari China Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang. Greysia/Apriyani pernah sekali bertemu dengan lawan yang berada kini ada di peringkat 58 dunia. Greysia/Apriyani menang straight game di kejuaraan Indonesia Masters 2019. Jika kembali menang kemungkinan mereka akan bertemu dengan pasangan tangguh asal Tiongkok Li Wenmei/Zheng Yu. Sepertinya Tiongkok sedang mencoba pasangan Li/Zheng karena Li Wenmei biasanya berpasangan dengan Huang Dongping sementara Zheng Yu sebelumnya disatukandengan Tang Jinhua.Greysia/Apriyani harus tetap waspada. Terlihat pada jalur undian, pasangan Tiongkok lainnya Du Yue/Li Yinhui. (AR)