Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Thomas dan Uber 2016] Tim Piala Thomas Indonesia Bertemu Hongkong
19 Mei 2016
[Piala Thomas dan Uber 2016] Tim Piala Thomas Indonesia Bertemu Hongkong
 
 

Babak perempat final perebutan piala Thomas akan di mulai. Sesuai dengan undian yang telah di laksanakan kemarin malam (18/5) tim Piala Thomas Indonesia akan berjumpa dengan tim Hongkong. Sebelumnya, baik Indonesia maupun Hongkong sama-sama berada pada Grup B . Pertemuan di babak delapan besar merupakan kali kedua antar kedua negara ini. Pada putaran perebutan juara grup, Indonesia bisa mengalahkan Hongkong dengan angka telak 5-0. Indonesia sendiri berhak mengantongi tiket perempat final setelah menjadi juara Grup B. Sementara tim Hongkong menjadi runner up.

Rasa optimis kembali menjalar pada tubuh tim Piala Thomas Indonesia. Kemenangan sebelumnya membuat tim Indonesia lebih percaya diri. Hal inipun yang di sampaikan manajer tim Piala Thomas Indonesia Rexy Mainaki.

“Tim Thomas Indonesia masih punya kesempatan untuk masuk semifinal. Karena kami sudah pernah mengalahkan hongkong di penyisihan grup. Tapi kami tidak boleh overconfident,” ujarnya seraya mengingatkan kembali anak-anak asuhnya.

Tim piala Thomas Indonesia dijadwalkan akan bertanding dibabak perempat final pada hari ini (19/5) pukul 13.00 waktu Kunshan, China.

Hasil pengundian babak perempat final Piala Thomas :

China – Korea Selatan

Indonesia – Hongkong

China Taipei – Malaysia

Jepang – Denmark