Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Tunggal Putra Tanpa Wakil di Perempat Final
21 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Tunggal Putra Tanpa Wakil di Perempat Final
 
 

Sudah dipastikan sektor tunggal putra Indonesia tanpa ada wakilnya di babak perempat final Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000. Hal itu dipastikan setelah dua wakil Indonesia yang tersisa dikalahkan oleh lawan-lawannya dilaga babak kedua di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1) tadi.

Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia juga mengalami kegagalan merebut tiket perempat final. Dilaga babak dua tadi, untuk kedua kalinya Shesar takluk dari tungal putra peringkat 42 dunia asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kekalahan Shesar itu melalui laga panjang tiga game dalam durasi pertarungan selama 58 menit. Meski di game pertama dapat diraih oleh Shesar dengan angka 21-11. Namun Shesar harus menyerah di dua game terakhir dengan angka 15-21 dan 17-21.

Sebelumnya, nasib yang sama juga dialami oleh tunggal putra peringkat enam dunia Anthony Sinisuka Ginting. Pada laga perebutan tiket perempat final tadi, Anthony dikalahkan oleh pemain peringkat 20 dunia asal Hongkong Lee Cheuk Yiu dalam duel rubber game dengan angka 19-21, 21-13, dan 12-21.(ds)

BERITA TERPOPULER