Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2021] Target Juara
12 November 2021
[Indonesia Masters 2021] Target Juara
 
 

Pasangan ganda putra masa depan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mematok target juara pada kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung di Bali.

Target pastinya juara ya. Tapi lihat saja nanti di lapangan,” ujar Leo seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.  Leo tidak menampik jika persaingan ganda putra saat ini begitu ketat. Tingkat persaingan tidak hanya dari peserta luar negeri, tetapi juga dari rekannya sendiri.

“Persaingan di ganda putra semakin ketat, tetapi kami mau tampil lebih baik di tiap babak. Hasil kemarin di Jerman jelas membuat percaya diri meningkat,” tutur Daniel.

“Pengalaman naik podium di Jerman kemarin, memicu semangat tanding kami. Masih tetap perlu perbaikan kodisi fisik disini,” tambah Leo.

Permasalahan yang kini timbul adalah “Jet Lag” yang masih dirasakan oleh pasangan yang menjadi juara pada ajang BWF World Junior Championships 2019.

Saya masih seperti Jet lag. Tapi tidak mau rasakan. Saya terus lakukan latihan fisik untuk segera pulih. Latihan pertama ini cukup bagus hasilnya,” sambung Daniel.