Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Hyderabad Open 2018] Perang Saudara Di Babak Kedua
06 September 2018
[Hyderabad Open 2018] Perang Saudara Di Babak Kedua
 
 

Undian kejuaraan bulutangkis Hyderabad Open 2018 memang belum berpihak kepada para atlet ganda putri Indonesia. Perang saudara tak bisa terelakkan dan harus terjadi di babak kedua pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total sebesar US$ 75,000,-. Dua partai di babak kedua akan mempertemukan para ganda putri Indonesia. Tetapi dengan bertemunya para ganda putri tanah air, Indonesia sudah memastikan memiliki dua wakil di babak perempat final.

Hari ini (6/9) perang saudara pertama akan terjadi antara pasangan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco dengan Dinar Dyah Ayustine/Ruseli Hartawan. Yang kedua adalah antara Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dengan Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah. Semua pasangan ganda putri Indonesia ini melewati babak pertama dengan mengalahkan pasangan dari tuan rumah India.

Pasangan ramuan baru Winny Oktavina Kandow/Rosyita Eka Putri Sari akan menantang unggulan kedua dari India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram di babak kedua. Sebelumnya di babak pertama. Winny/Rosyita mengalahkan pasangan putri India, Kuhoo Garg/Ningshi Block Hazarika dengan 21-10, 21-13.

Pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti berpeluang bertemu dengan unggulan ke-7 dari India Apama Balan/Sruthi KP pada babak perempat final. Tetapi sebelum hal itu terjadi, Agatha/Fadia harus bisa mengalahkan lawannya di babak kedua terlebih dahulu. Lawannya adalah pasangan ganda putri dari Hongkong Ng Shiu Yee/Wu Yi Ting. (AR)