Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Astec Yogyakarta Open 2019] Gregorius Tak Menyangka Bisa Menangi Laga
21 Agustus 2019
[Astec Yogyakarta Open 2019] Gregorius Tak Menyangka Bisa Menangi Laga
 
 

Pebulutangkis tunggal putra U15 asuhan PB Djarum, Gregorius Farrel Frandrico, sukses memastikan diri melaju ke babak kedua Daihatsu Astec Yogyakarta Open 2019. Hal itu dipastikan setelah siang tadi, Rabu (21/8), ia berhasil menangi laga "Perang Saudara" kontra Alfonsus William.

Untuk bisa melaju, Gregorius harus lebih dulu melewati pertarungan sengit tiga game kontra Alfonsus. Usai melakoni laga yang berdurasi 50 menit, akhirnya kemenangan pun berhasil dipastikan Gregorius dengan 16-21, 21-15, 23-21.

"Tadi game pertama saya kebingungan dengan pola permainan lawan dan harus main bagaimana. Terus juga setiap servis panjang tanggung terus," katanya.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Aura Mengemban Misi Di Yogyakarta

"Di game kedua saya berusaha untuk yakin, dan melakukan servis panjang yang baik. Di game kedua itu lawan malah banyak kontrol, dan saya lebih lepas. Di game ketiga saya lebih percaya diri lagi," papar pemain kelahiran Tangerang, 23 April 2006 itu.

Di babak kedua besok, Kamis (21/8), lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu akan berjumpa dengan wakil Indonesia lainnya, Christian Agustinus Abas.

"Untuk besok lebih siap dari awal, yakin, dan harus berani. Semoga saya bisa memberikan hasil terbaik," pungkasnya.

Baca juga : [Astec Yogyakarta Open 2019] Chiara Pilih Jadi Atlet Daripada Artis