Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Korea Open Junior Badminton Championship 2013] Marsheila/Rahmadhani Belum Terhadang
15 November 2013
[Korea Open Junior Badminton Championship 2013] Marsheila/Rahmadhani Belum Terhadang
 
 

Marsheila Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri, Ganda putri asal PB Djarum yang bermain pada kejuaraan Korea Open Junior Badminton Championsip 2013 masih belum terhadang.Unggulan utama ini lolos ke babak perempat final setelah kembali menang atas wakil tuan rumah Korea Selatan kemarin (14/11). Melawan wakil Korea Selatan Kim Geu Rin/Lee Jung Hyun pada babak kedua, pasangan Indonesia hanya membutuhkan dua game saja untuk menang dengan 21-17, 21-17.

Marsheila Gischa Islami yang juga bermain di ganda campuran bersama dengan Andika Ramadiansyah, berhasil menempatkan diri di babak delapan besar. Pasangan non unggulan asal Indonesia ini melibas pasangan Korea Selatan, Kwon Ji Kwan/Gang Min Che dengan kedudukan akhir 21-14, 21-15. Sayangnya pasangan Yahya Adi Kumara/Rahmadhani Hastiyanti Putri dikalahkan Jeon Ho Jin/Lee Ji Hye dengan 12-21, 17-21.

Aurum Oktavia Winata menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang tersisa. Harapan yang tadinya disematkan pada Ghaida Nurul Ghaniyu pupus seelah unggualan pertama ini kandas di tangan pemain tuan rumah Jung Hyo Jin dengan 15-21, 18-21. Aurum sendiri sukses memetik kemenangan atas Lee Jung Hyun dengan 19-21, 21-13, 21-19.

Di babak perempat final hari ini (15/11) Marsheila Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri kembali akan bersua pasangan tuan rumah Korea Selatan. Kali ini Jung Min/Kim Min Ji akan dihadapinya di babak delapan besar. Marsheila Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri menjadi satu-satunya pasangan ganda putri di luar pemain tuan rumah Korea Selatan yang berlaga di babak delapan besar.


Jalan terjal mulai harus di jalani pasangan ganda campuran Indonesia. , harus bisa mengalahkan unggulan ke-3 jika ingin masuk babak semifinal. Seo Seung Jae/Kim Hye Jeong, pasangan inilah yang harus di hadapi Marsheila/Ramadiansyah di babak perempat final.

Sementara itu Aurum Oktavia Winata akan menghadapi unggulan ke-7 Kim Hyang Im. (AR)