Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [German Junior 2020] Stephanie Jajaki Partai Puncak
08 Maret 2020
[German Junior 2020] Stephanie Jajaki Partai Puncak
 
 

Tiket final German Junior 2020, juga diamankan oleh tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja. Ia sukses memastikan diri manjajaki partai puncak final, setelah di laga semifinal tadi, Sabtu (7/3) menaklukkan musuhnya yang merupakan wakil Hong Kong, Cheng Sin Yan Happy Serena.

Dalam waktu 30 menit, Stephanie menang atas Cheng dengan skor 21-16 dan 21-12. Selanjutnya di babak semifinal besok, Minggu (8/3) Stephanie akan menghadapi wakil Jepang, Manami Suizu yang sebelumnya di semifinal mengalahkan unggulan tiga asal Korea, So Yu Lee.

Baca juga : [German Junior 2020] Alvi Melesat Ke Final

Sementara itu, selain Stephanie, Indonesia juga mengirim tiga wakil lainnya ke babak final German Junior 2020 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (8/3) di Sportarena Berlin. Mereka akan melawan wakil-wakil dari negeri jiran, Malaysia.

Mereka adalah tunggal putra Alvi Wijaya Chairullah yang akan melawan Kok Jing Hong. Kemudian ganda putra Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat yang akan berhadapan dengan Junaidi Arif/Muhammad Haikal, serta ganda campuran Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil yang akan berebut gelar juara kontra Muhammad Haikal/Low Yeen Yuan.

Baca juga : [German Junior 2020] Ganda Putri Tanpa Wakil di Final