Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Tim Putri Siap Turun Dengan Kekuatan Penuh
26 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Tim Putri Siap Turun Dengan Kekuatan Penuh
 
 

Tim Putri PB Djarum akan memulai laga pertamnya di Djarum Superliga Badminton 2015 siang ini (26/1). Mereka dijadwalkan bertanding melawan Granular Thailand pada siang ini mulai pukul 13.00 WITA.

"Saat ini tim kami sudah lengkap, dan kemungkinan kami akan menurunkan tim terbaik kami dari awal," ujar Fung Permadi, manajer ti PB Djarum.

Tim PB Djarum pun memang sudah lengkap berada di Denpasar sejak Jum'at (23/1), meski beberapa atlet memang baru tiba tadi malam (25/1). "Kami tentu ingin hasil terbaik sejak awal, tetapi kami juga tetap menanti laporan dari pelatih mengenai keadaan dan kesiapan atlet-atletnya," pungkasnya.

Selain di perkuat deretan nama yang sudah tidak asing di bulutangkis, PB Djarum pun akan turut mengandalkan tunggal Korea, Sung Ji Hyun yang sudah terlihat hadir di tengah tim sejak welcome dinner. Sementara itu susunan pemain baru akan dirilis jelang pertandingan nanti.

Tim Putri tergabung di grup D bersama dengan Renesas Japan, Jaya Raya New Star, Granular Thailand serta Suryanaga Surabaya. Untuk sementara Renesas Japan memimpin klasemen sementara usai kemenangan mudah yang mereka raih atas Jaya Raya New Stars kemarin (25/1), Renesas menang telak 5-0 atas deretan pemain muda itu. Disusul oleh Suryanaga Surabaya yang menang tipis 3-2 atas Granular Thailand.