Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Samakan Kedudukan
24 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Ahsan Samakan Kedudukan
 
 

Pasangan ganda putra andalan PB Djarum, Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan sukses menyumbang poin bagi timnya, usai menang atas pasangan Musica Trinity di laga final Djarum Superliga Badminton 2019 di Gedung Sabguga Bandung, Minggu (24/2).

Kevin/Ahsan menjadikan kedudukan untuk sementara imbang 1-1 setelah menang dari pasangan Fajar Alfian/Vladimir Ivanov dengan 21-18 dan 21-14 dalam waktu 29 menit.

Bersyukur bisa menyamakan skor menjadi imbang dan berusaha untuk membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan,” kata Ahsan usai laga.

Mereka punya serangan baik. Fajar permainan depannya cukup bagus dan Ivanov mempunyai serangan yang bagus juga. Jadi kami harus bisa mengantisipasi itu dan cepat-cepat menyerang mereka,“ ungkap Kevin.

Baca juga : Debby Susanto, 17 Tahun Mengabdi Untuk Bulutangkis Indonesia

Sebelumnya, wakil pertama PB Djarum Ihsan Maulana Mustofa belum berhasil menyumbang poin untuk PB Djarum, setelah kalah dari Anthony Sinisuka Ginting dengan 15-21, 22-20, dan 18-21.

Kami ga mikirin partai pertama, kami fokus pada permainan kami. Ihsan juga sudah bermain luar biasa, cuma kehilangan di poin-poin akhir,” ujar Ahsan.

Hingga berita ini diturunkan tengah berlangsung partai ketiga yang mempertemukan wakil PB Djarum Shesar Hiren Rhustavito kontra Jonatan Christie. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan Belum Berhasil Atasi Ginting