Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Ronald/Annisa Lulus Ujian Pertama
02 Agustus 2017
[New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Ronald/Annisa Lulus Ujian Pertama
 
 

Ujian pertama bagi pasangan Ronald Alexander/Annnisa Saufika akhirnya bisa di lewati dengan baik. Bertanding di babak pertama pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open Grand Prix Gold 2017 Ronald/Annisa yang merupakan pasangan baru bisa mengalahkan rekan senegaranya Habibi Zulfauzi/Devi Tika Permatasari. Berbekal angka 21-6, 21-9, Ronald/Annisa bisa melewati babak pertama. Ronald yang biasa berpasangan dengan Melati Daeva Oktaviani memang tengah di coba berpasangan dengan  Annisa yang dulunya berpartner dengan Alfian Eko Prasetyo. Lawan berikutnya akan datang dari pasangan tuan rumah Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho.

Ikut melaju ke babak kedua pasangan Maftuki Muhammad/Keshya Nurvita Hanadia yang menang dari ganda campuran Selandia Baru Kevin Dennerly Minturn/Danielle Tahuri dengan 21-15, 21-13. Sayangnya mereka harus bertemu dengan unggulan ke delapan  dari Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa.

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Tunggal Putri Kuasai Babak Kedua

Lolosnya pasangan Ronald Alexander/Annnisa Saufika dan Maftuki Muhammad/Keshya Nurvita Hanadia melengkapi dua ganda campuran lainnya yang sudah terlebih dahulu maju ke babak kedua.

Sementara itu kabar kurang menggembirakan datang dari nomor tunggal putra. Seluruh pemain tunggal putra Indonesia rontok di babak kedua. Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, Vicky Angga Saputra, Kho Henrikho Wibowo tak mampu mengatasi lawan-lawannya. (AR)

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Edi/Gloria Lewati Babak Pertama