Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Ronald/Annisa Ke Perempat Final
03 Agustus 2017
[New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Ronald/Annisa Ke Perempat Final
 
 

Bagi pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika, kejuaraan bulutangkis New Zealand Open Grand Prix Gold 2017 merupakan kali kedua sejak coba diturunkan bersama dalam turnamen resmi. Perjalanan pasangan ini pada kali kedua uji coba sudah mampu menembus babak perempat final.

Hari ini (3/8), Ronald/Annisa bisa menghentikan pasangan dari Australia Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho.Tak terlihat kesulitan, ganda Indonesia ini untuk bisa mengamankan kemenangan. Dalam dua game yang dimainkan, Ronald/Annisa bisa menang telak 21-7, 21-6.

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Indonesia Pastikan Satu Tempat Semifinal

Di babak perempat final yang akan di mainkan besok (4/8),  Ronald/Annisa masih menunggu pemenang antara ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Chen Sihang/Yuting Xia dari China.  Jika Edi/Gloria menang, maka bisa di pastikan, Indonesia sudah memiliki wakil di babak semifinal.

Satu pasang ganda campuran Indonesia sudah harus bersiap-siap kembali ke tanah air. Maftuki Muhammad/Keshya Nurvita Hanadia belum bisa unjuk gigi telalu jauh di kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 120.000,-. Unggulan ke-8 dari Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa menjegal usaha mereka. Maftuki/Keshya menyerah dua game 9-21, 15-21. (AR)

[New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Tiga Tunggal Putri Bertahan Di Babak Delapan Besar