Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Bermain Tenang, Kunci Kemenangan Yely/Elya
12 April 2017
[Jaya Raya International Junior Grand Prix 2017] Bermain Tenang, Kunci Kemenangan Yely/Elya
 
 

Setelah melewati pertarungan tiga game pada babak pertama Jaya Raya Internasional Junior Grand Prix 2017, akhirnya pasangan ganda putri U17 asal PB Djarum,  Yely Diyunsari/Muzammil Elya Tantri berhasil memastikan kemenangan atas pasangan yang juga dari Indonesia, Salsabila Putri Ariastuti/Lanny Tria Mayasari dengan skor 21-12, 18-21 dan 21-16.

Pasangan yang terhitung belum satu tahun diduetkan ini mengakui jika dipertandingannya tadi mereka harus berjuang susah payah sebelum akhirnya mampu memenangkan laga.

“Saya sendiri saat ini sebenarnya lagi gak enak badan, jadi kami harus melewati pertandingan tadi dengan susah payah. Sempat kalah di game kedua, kami berusaha bermain safe dulu jangan banyak melakukan kesalahan sendiri, dan akhirnya bisa menang,” ungkap Yely.

“Selain pasangan saya (Yely) lagi gak enak badan, saya juga sebenarnya lagi merasakan sakit di bagian tangan kanan, tetapi itu tidak jadikan kami alasan untuk tidak bisa bermain maksimal dipertandingan ini. Kunci kemenangan di pertandingan tadi, kami bermain enjoy di game penentu, dan bisa kembali lagi ke permainan seperti di game pertama,” sahut Muzammil.

kemenangan Yely/ Muzammil di babak pertama tadi sekaligus memastikan keduanya melangkah ke babak dua. di babak kedua nanti, mereka akan menghadapi pasangan  Sasmika Putri Arnindita/Salsabila Prameswara Haryanto.

“Untuk pertandingan nanti, kami akan lebih mempersiapkan diri lagi agar lebih fit. Yang pasti kami akan lebih semangat lagi,”pungkas Muzammil. (ds)