Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Greysia/Apriyani ke Semifinal
22 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Greysia/Apriyani ke Semifinal
 
 

Penampilan konsisten ditunjukkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu pada kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open. Ganda putri nomor satu Indonesia ini berhasil menembus babak semifinal pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total USD1.000.000.

Hari ini (22/1), Greysia/Apriyani bertemu dengan ganda dari Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen pada babak perempat final. Ini merupakan pertemuan pertama dari keduanya. Greysia/Apriyani langsung bermain dengan menyerang. Juara Yonex Thailand Open ini tidak mengendurkan sedikit pun serangan-serangannya. Dengan Cepat Greysia/Apriyani menang pada game pertama dengan 21-9.

Di game kedua, ganda Denmark yang memiliki peringkat 36 dunia ini mulai bisa mengimbangi permainan ganda Indonesia. Serangan Greysia maupun Apriyani berulang kali bisa dimentahkan. Untungnya perbedaan perolehan angka demikian lebar, hingga Greysia/Apriyani bisa dengan leluasa menutup game kedua dengan 21-17.

Partai ulangan babak semifinal Yonex Thailand Open kembali terulang. Greysia/ Apriyani lagi-lagi akan bertemu dengan ganda dari Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan pada babak empat besar. Total lima kali sudah kedua pasangan ini saling berhadapan. Untuk sementara Greysia/Apriyani menang dalam head to head dengan 4-1, termasuk kemenangan yang diperoleh di babak empat besar Yonex Thailand Open pada pekan lalu. (AR)

*Sumber Photo : Badminton Photo

BERITA TERPOPULER