Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise India Open 2024] Rehan Adaptasi Dengan Lapangan
15 Januari 2024
[Yonex Sunrise India Open 2024] Rehan Adaptasi Dengan Lapangan
 
 

Kejuaraan bulutangkis Yonex Sunrise India Open 2024 sudah di depan mata. Para pemain Indonesia semuanya sudah hadir di India untuk ambil bagian pada kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 750. Sektor ganda campuran menyertakan tiga pasangan pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total US$850.000.

Sejumlah pemain sudah mulai mencici lapangan pertandingan di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi. Di antaranya adalah pemain spesialis ganda Rehan Naufal Kusharjanto.

Kepada tim Humas dan Media PP PBSI Rehan mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangan. Rehan yang berpasangan dengan Lisa Ayu Kusumawati menginginkan hasil yang lebih baik jika dibandingkan pada kejuaraan Petronas Malaysia Open 2024 yang selesai pada pekan lalu.

Latihan tadi, selain adaptasi dengan kondisi lapangan juga bagaimana ngenakin badan dan pukulan setelah perjalanan dari Malaysia ke sini,” ujarnya.

“Saya dan Lisa pastinya mau hasil yang lebih baik. Kami mau coba tunjukkan lagi daya juang yang kuat seperti saat lawan Zheng/Huang pekan lalu. Selain itu, kami juga mau perbaiki penampilan,” tuturnya.

Kondisi kami alhamdulillah dalam keadaan sehat dan ok. Terima kasih saya dan semua tim kepada KBRI Indonesia di New Delhi yang sudah dukung dengan menyediakan makanan selama kami di sini. Itu memudahkan kami dalam mencukupi asupan gizi,” pungkasnya. (AR)