Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM International Challenge 2016] Thomi Lewati Rintangan Pertama
02 November 2016
[USM International Challenge 2016] Thomi Lewati Rintangan Pertama
 
 

Pertandingan tunggal putra, Rabu (2/11) di Gelora USM Semarang. Pemain PB Djarum Thomi Azizan Mahbub lewati rintangan pertama dengan mudah. Thomi menang dua game langsung atas pemain Indonesia lainnya Nurcahyadi Saleh pada babak pertama USM International Challenge 2016.

Bertanding di lapangan empat, Thomi tidak butuh lama untuk lolos ke babak kedua. Thomi hanya butuh waktu 27 menit. Di game pertama, Thomi menang dengan skor 21-11. Dan game kedua pun Thomi menang mudah, 21-9. Usai bertanding Thomi mengatakan kalau lawan masih kelas taruna sehingga masih bisa diatasinya. Walau pukulan smashnya cukup bagus.

“Selama di lapangan tadi, tidak ada kendala sama sekali. Saya hanya lebih kuatin feeling bermain dan beradaptasi dengan situasi di lapangan,“ tambahnya Thomi.

Di babak dua, Kamis (3/11) besok, untuk kali pertama Thomi akan menjamu pemain Pelatnas Vega Vio Nirwanda. Thomi mengaku walau belum pernah berjumpa, jika melihat permainan Vega tipikal pemain menyerang. Jadi harus siap di segala lini dan pertahanan juga lebih kuat.

Di laga sebelumnya, Moch Revindra Reyhaldi juga menang dua game langsung atas Ari Taufik, 21-19 dan 21-12. Revindra pun lolos ke babak dua dan berjumpa dengan unggulan Sembilan asal Thailand Suppanyu Avihingsanon. Sementara itu Handoko Yusuf Wijayanto juga menang dua game, 21-14 dan 21-16 dari Rajid Patriawan. Di babak dua, Handoko akan berhadapan dengan Muhammad Nizar. (ds)