Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Blibli Indonesia Open 2019] Wang/Huang Akui Tidak Dalam Performa Terbaik
21 Juli 2019
[Blibli Indonesia Open 2019] Wang/Huang Akui Tidak Dalam Performa Terbaik
 
 

Ganda campuran Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping terpaksa harus menjadi runner up Blibli Indonesia Open 2019, setelah di laga final tadi, Minggu (21/7). Mereka harus kalah dari rekan senegaranya, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan 13-21 dan 18-21 dalam waktu 31 menit.

Sejauh ini, hingga pertemuan kesepuluh kalinya tadi, Wang/Huang harus menelan kekalahan untuk kesembilan kalinya. Satu-satunya kemenangan yang mereka raih atas Zheng/Huang yaitu pada ajang BWF World Tour Finals 2018.

Jika sebelumnya Zheng/Huang mengakui pertandingan hari ini mempunyai persiapan yang  bagus, namun berbeda dengan Wang/Huang. Diakui Wang jika hari ini mereka tak mempunyai persiapan yang baik.

Hari ini permainan kami kurang baik, karena persiapan sebelumnya kurang,” singkat Wang.

Baca juga : [Blibli Indonesi Open 2019] Zheng/Huang Raih Gelar Keempat Tahun Ini

Dengan hasil itu, maka semakin memperburuk rekor pertemuan Wang/Huang atas Zheng/Huang, yang menjadi 1-9. Meski begitu, Wang mengatakan jika kekalahan ini pun dirasa wajar,

"Pertandingan tadi sebenarnya gak ada kesulitan, hanya saja persiapan kami yang kurang baik. Dan kekalahan ini adalah hal yang wajar di setiap pertandingan," tutup Wang. (ah)

Baca juga : [Russian Open 2019] Indonesia Raih Tiga Gelar, Ketut/Tania Gelar Perdana