Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > Hendry Negatif Covid-19
01 April 2020
Hendry Negatif Covid-19
 
 

Kabar menggembirakan dihembuskan dari Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI Hendry Saputra Ho. Jika sebelumnya terbersit kabar, pelatih yang akrab dipanggil “Coach Hendry” terinfeksi virus Covid-19, maka hasil pengetesan ulang dengan metoda swab, Hendry dinyatakan negatif.  Stempel “PDP” atau Pasien Dalam Pengawasan  yang melekat ditubuhnya, resmi ia tanggalkan.

Informasi terbaru ini disampaikan oleh Ahmad Budiharto selaku Sekretaris Jenderal PP PBSI. "Kami baru saja dapat kabar kalau hasil swab test coach Hendry negatif dan besok sudah boleh pulang ke rumah," ujarnya.

"Ini adalah kabar baik, menyusul hasil test atlet-atlet di Pelatnas Cipayung yang juga negatif. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bisa melewati wabah Covid-19 ini," sambungnya.

Usai menjalani perawatan, Hednry pun langsung dipulangkan ke rumah pribadinya. Ia masih diperbolehkan untuk tidak memulai kegiatan dilingkungan Pelatnas Cipayung. Apalagi kawah candra dimuka bulutangkis Indonesia itu memang masih belum memulai aktifitasnya setelah ditutup sementara waktu akibat merebaknya wabah virus Covid-19. (AR)