Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Anthony Berhenti di Babak dua
21 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Anthony Berhenti di Babak dua
 
 

Pemain tunggal putra peringkat enam dunia Anthony Sinisuka Ginting harus mengangkat koper lebih cepat. Langkahnya berhenti di babak kedua Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000. Pada laga tersebut, Anthony dikalahkan oleh pemain peringkat 20 dunia asal Hongkong, Lee Cheuk Yiu.

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1) tadi, Anthony bertarung hingga tiga game dalam durasi 61 menit. Di game pertama, Anthony kalah dengan angka tipis 19-21.

Tak mau kalah, Anthony pun bangkit dan mampu meraih game duanya dengan angka 21-13. Tetapi sayang, Anthony harus rela kembali melepas game ketiga dengan angka 12-21.

"Lawan hari ini bermain sangat bagus dan lebih baik dari saya. Dia dapat mengendalikan permainan. Dia bermain lebih banyak menyerang. Saat saya coba untuk bangkit, dia sudah tahu. Dia lebih pintar dan dia kembali memegang kendali," ujar Anthony seperti dilansir Bwfbadminton.org.

Bagi Anthony, ini kekalahan kedua kali secara beruntun dari tiga kali pertemuannya dengan wakil Hongkokng itu. Bahkan di pertemuan sebelumnya, Anthony juga kalah dalam laga tiga game 21-16, 10-21, dan 20-22 pada turnamen Hongkong Open 2019 lalu.(ds)