Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Master 2022 Rehan/Lisa ke Semifinal
02 April 2022
[Orleans Master 2022 Rehan/Lisa ke Semifinal
 
 

Untuk kedua kalinya dalam waktu yang tidak terlalu jauh, pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil menapak sampai babak semifinal. Pekan lalu pada kejuraan Swiss Open 2022, Rehan/Lisa mampu menembus babak semifinal. Kali ini kabar baik datang dari kejuaraan Orleans Masters 2022, Rehan/Lisa bisa melangkah ke babak empat besar.

Kabar lolosnya Rehan/Lisa ke babak semifinal dipastikan, usai pasangan asal PB Djarum berhasil mengalahkan lawannya pada babak perempat final kemarin (1/4). Rehan/Lisa menang atas ganda gado-gado asal Finlandia dan Republik Ceko, Anton Kaisti/Alzbeta Basova dengan 21-18. 21-10.

Pada babak semifinal yang akan dimainkan hari ini (2/4), Rehan/Lisa akan bersua dengan pasangan dari Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing. Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua pasangan ini. Jika dilihat dari peringkat dunia, Rehan/Lisa lebih diunggulkan. Rehan/Lisa saat ini berada pada peringkat 49 dunia, sementara lawannya belum nampak dalam daftar peringkat dunia.

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya pasangan Indonesia yang bertahan. Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang menemani Rehan/Lisa di babak perempat final, akhirnya kandas. Akbar/Marsheilla dikalahkan pasangan dari Prancis, Fabien Delrue/Vimala Heriau dengan skor 9-21, 15-21. (AR)