Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kilas Balik 2017] Yantoni/Marsheilla Juara Di Malaysia
02 Januari 2018
[Kilas Balik 2017] Yantoni/Marsheilla Juara Di Malaysia
 
 

Tak banyak kejuaraan di seputar bulan Juli 2017. Tercatat kejuaraan terbesar hanyalah US Open Grand Prix Gold 2017 yang menyediakan hadiah total USD 120.000,-.  Kejuaraan sekelas Grand Prix pun hanya ada dua. Satu di gelar di Canada dengan tajuk Canada Open Grand Prix 2017, satu lagi di Rusia dengan Rusian Open Grand Prix 2017. Turnamen sekelas International Challenge juga ada di Rusia dengan label White Night International Challenge 2017. Dari daratan Asia, Malaysia menggelar Malaysia International Series 2017.

Dari turnamen yang di gelar di luar wilayah Asia, terlihat sepi di kunjungi oleh para pemain Indonesia. Para wakil merah putih hanya datang dikejuaraan Malaysia International Challenge 2017. Di Malaysia, pasangan muda Indonesia Yantoni Edy Saputra/Marsheila Gischa Islami berhasil menjadi juara di kejuaraan ini dengan mengalahkan wakil dari India K Nandagopal/Mahima Aggarwal.

Sementara rekannya Andika Ramadiansyah/Mychelle Christine Bandaso menjadi semifinalis. Di ganda putri, jebolan binaan PB Djarum Ririn Amelia yang berpasangan dengan Anna Ching Cheong juga bisa menembus babak empat besar.

Baca juga: [Kilas Balik 2017] Owi/Butet Masih Yang Terbaik