Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Irfan/Anggun Berharap Bisa Lampaui Hasil Sebelumnya
08 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Irfan/Anggun Berharap Bisa Lampaui Hasil Sebelumnya
 
 

Untuk kedua kalinya ganda campuran U15 asal PB Djarum, Irfan Setia Rizki/Anggun Arvina kembali dipasangkan. Setelah mengawali debutnya di turnamen Scarlet Badminton Open Tournament (SBOT) 2023, kali ini mereka turut bersaing di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023, yang sedang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur.

Rabu (8/11) siang tadi, Irfan/Anggun berhasil mengantongi kemenangan di babak kedua atas Nahdan Syiraj Fauzi Naim/Charissa Kyckelhahn Jatin (PB Jaya Raya) dengan 21-8, 21-17.

Kami dipasangkan dua kali. Sebelumnya dipasangkan di SBOT, waktu itu kalah di babak 8 besar. Di turnamen kedua ini kami masih butuh penyesuaian terutama dari segi komunikasinya masih kurang di lapangan,” tutur Anggun.

Irfan/Anggun juga memaparkan evaluasinya pasca kekalahannya di babak 8 besar pada debutnya beberapa waktu lalu.

Kami ada latihan bareng satu minggu sekali, dan selama berlatih kami melakukan evaluasi dari kekalahan sebelumnya. Waktu itu kami terlalu banyak ngangkat bola, jadi harus banyak serangannya,” tutur Irfan.

Sementara itu ketika ditanya soal target, Irfan/Anggung mengatakan minimal bisa tembus ke babak semifinal.

Target kami bisa lebih baik dari sebelumnya, minimal semifinal,” jelas Irfan.

Di babak 16 besar, besok Kamis (8/11), Irfan/Anggun akan berhadapan dengan Bayu Satria Wardana Salim Putra/Majesti Trixshe Prayitno (PB Jaya Raya).

Besok belum pernah ketemu sama lawan. Mainnya harus masuk-masuk dulu saja, jangan banyak mati sendiri,” ungkap Anggun. (AH)