Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Piala Thomas & Uber 2018] Skor Sementara Tim Uber Indonesia dan Thailand Seimbang, 1-1
24 Mei 2018
[Piala Thomas & Uber 2018] Skor Sementara Tim Uber Indonesia dan Thailand Seimbang, 1-1
 
 

Laga perempat final Piala Thomas & Uber 2018 antara tim uber Indonesia melawan tim Thailand telah berlangsung di Impact Arena Bangkok, Kamis (24/5) ini. Hasil skor sementara tim Indonesia dan Thailand seimbang yaitu 1-1.

Pemain tunggal pertama, Fitriani kembali belum bisa menyumbangkan poin untuk timnya. Pada laga yang berlangsung di lapangan satu, Fitriani belum bisa menghentikan pemain rangking ke empat dunia Ratchanok Intanon. Fitriani pun dikalahkannya dengan mudah, dua game langsung.

Fitriani kalah telak dari Ratchanok dengan skor akhir 8-21 dan 7-21 tepat di menit ke 33. Bagi Fitriani, ini kekalahannya yang ke empat kali dari empat pertemuan dengan pemain Thailand itu.

Pertama-tama sama mau minta maaf sama tim karena dari kemarin belum bisa menyumbangkan poin kepada tim. Tadi lawan memang masih di atas saya dan tekanan bolanya lebih menekan ke saya, lebih mengontrol juga.” Jelasnya Fitriani, seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Di situ saya juga belum bisa mengimbangi ketertinggalan langkahnya. Reaksi saya terlambat terus dan banyak error. Nggak bisa keluar permainannya,” kata Fitriani lagi.

Pasangan terbaik Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Thailand.  Greysia/Apriyani yang turun di laga kedua berhasil mencuri poin pertama Indonesia dengan mengalahkan pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Greysia/Apriyani butuh waktu 52 menit untuk menang dua game langsung, 21-11 dan 21-16. (ds)