Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jaya Raya Junior GP 2019] Berani dan Ngotot Kunci Yolanda/Kamila ke Semifinal
03 Mei 2019
[Jaya Raya Junior GP 2019] Berani dan Ngotot Kunci Yolanda/Kamila ke Semifinal
 
 

Pertandingan babak perempat final Jaya Raya Junior Grand Prix (GP) 2019, di sektor ganda putri U 15 mempertemukan pasangan all PB Djarum antara Yolanda Shane Geraldine/Anisanaya Kamila melawan Rinjani Kwinara Nastinei/Titis Maulida Rahma. Pertarungan itu pun dimenangi oleh pasangan Yolanda/Kamila dengan dua game langsung, 21-18 dan 23-21 bertempat di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Jumat (3/5) tadi.

Kemenangan yang diperoleh Yolanda/Kamila hanya dalam waktu 47 menit. Di dalam pertarungan tadi, Yolanda/Kamila merasa terbebani karena takut kalah dari juniornya itu. Meski melelahkan dan rasa tak mau kalah, Yolanda/Kamila rela bermain relli-relli panjang. Makanya angka kemenangan Yolanda/Kamila ketat.

"Pastinya ada rasa terbebani. Apalagi mereka umurnya dibawah kita, itu lantaran takut kalah aja. Makanya kita harus berani dan ngotot, itu kuncinya. Kita berani capek dan ngotot dulu mainnya. KIta juga berani main relli-relli dulu. Ya, intinya jangan banyak mati sendiri aja dan jangan kasih mereka kesempatan menyerang aja." tutur Yolanda.

Pasangan Indonesia lainnya Intan Nabila Kusuma/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu sudah menunggu Yolanda/Kamila pada babak semifinal Jaya Raya Junior GP 2019 berlangsung, Sabtu (4/5) besok. Bagi mereka ini pertemuan yang kedua. Namun Yolanda/Kamila memiliki catatan manis pada pertemuan pertamanya di Djarum Sirnas Purwokerto 2019 lalu.

"Di Djarum Sirnas Purwokerto, kita menang rubber game. Tetaapi bukan jaminan sih, ya terpenting berani dulu aja dan mau capek aja dilapangan," tutup Yolanda. (ds)