Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2017] Yantoni/Gischa Menang Atas Wakil Malaysia
26 Oktober 2017
[Indonesia International Challenge 2017] Yantoni/Gischa Menang Atas Wakil Malaysia
 
 

Pasangan campuran diunggulkan di posisi teratas asal PB Djarum Yantoni Edy Saputra/Marshella Gischa Islami masih terlalu tanguh bagi wakil Malaysia Jian Yi Lee/ Zhi Qing Lee. Bertanding di babak dua, Kamis (26/10) pasangan Malaysia ini dikalahkan oleh pasangan Yantoni/Gischa dalam pertarungan dua game langsung bertempat di GOR USM, Semarang.

Yantoni/Gischa menang dengan skor akhir 21-11 dan 21-15 tepat dim enit ke 26. Ketika dihubungi, Yantoni mengaku kalau ia dan Gischa bermain sudah lebih baik jika dibandingkan di laga pertama kemarin (25/10). Mereka juga sudah bisa kendali permainan. Walau sering kali buat kesalahan.

Kita masih saja sering buat salah dan error mainnya. Lagi pula lawan juga tidak ada yang bahaya dari serangan mereka. Cuma kebanyakan pemainnya Malaysia rata-rata defend dan safe mainnya. Jadi harus sabar menyerangnya, jangan langsung bisa kitanya yang mati,” tambah Yantoni.

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Rehan/Fadia Kalahkan Unggulan Dua

Lolos ke babak perempat final, Jumat (27/10) besok. Yantoni/Gischa akan menjamu pasangan seniornya  Irfan Fadhilah/Pia Zebadiah Bernadet.

Tidak ada perubahan pola main tetap sama ya,intinya kita coba menyerang lebih dulu. Nothing to lose aja. Sebagai juara bertahan kita tidak merasa terbebani ya, walau ada hasrat untuk jadi juara lagi. Tapi berikan yang terbaik aja dulu,” kata Yantoni mengakhiri wawancara tadi. (ds)

Baca juga: [Indonesia International Challenge 2017] Unggulan Teratas Takluk di Tangan Silvi