Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Series 2017] Hayom Dipaksa Bertarung Tiga Game
10 Mei 2017
[Walikota Surabaya International Series 2017] Hayom Dipaksa Bertarung Tiga Game
 
 

Pemain tunggal putra besutan PB Djarum, Dionysius Hayom Rumbaka dipaksa bertarung tiga game untuk maju ke babak tiga Walikota Surabaya International Challenge 2017. Atlet yang biasa disapa Hayom ini mengalahkan wakil India, Kiran George di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (10/5).

Bertarung di lapangan tiga, Hayom terlebih dulu harus melepas game pertama dengan skor 13-21. Tak mau kalah, Hayom merubah strategi untuk meraih game dua agar bisa melanjutkan ke game penentu. Ia pun akhirnya bisa mencuri game kedua dengan skor 21-16.

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Menang Dua Game, Reksy ke Babak Tiga

Hayom yang sempat dibekap cedera lutut ini pun, berhasil menyudahi pertadingan ini dengan kemenangan. Di game penentu, Hayom menang dengan skor 21-18 setelah bertarung selama 63 menit.

Lawan ini mainnya ulet, tapi mainnya masih normal. Masih bisa saya atasi. Cuma saya yang harus mau capek aja di lapangan tadi,” jelas Hayom saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Hayom selanjutnya akan berjumpa rekan satu negara yang diunggulkan diposisi delapan, Andre Marteen di babak tiga yang akan digelar Kamis (11/5) besok. "Yang penting berani capek saja dan keluarkan semua kemampuan terbaik," pungkas Hayom. (ds)

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Pramudya/Lisa Menang Dua Game Langsung