Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Akbar/Berry Tanpa Kesulitan
20 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Akbar/Berry Tanpa Kesulitan
 
 

Wakil keempat PB Djarum pada saat menghadapi Hitachi Jepang, pasangan ganda putra Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan di laga babak penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019, mampu tampil cemerlang siang tadi, Rabu (20/2), di Gedung Sabuga Bandung.

Meskipun baru pertama kali dipasangkan, namun Akbar/Berry terlihat cukup enjoy menghadapi pertandingan tadi. Jumpa Katsuki Tamate/Kazuaki Oshima, Akbar/Berry menang dengan dua game langsung 21-9 dan 21-11 dalam waktu 23 menit. Kemenangan itu pun sekaligus memastikan PB Djarum unggul sementara 4-0 atas Hitachi.

Bagi saya sendiri karena kemarin sudah main, jadi kurang lebih sudah tahu kondisinya seperti apa. Dari keseluruhan sih saya rasa sudah oke melihat hasil tadi meskipun kami baru dipasangkan,” ujar Berry usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Shesar Sulit Melupakan Hasil Dua Tahun Lalu

Kalau saya sedikit tegang, deg-degan karena baru pertama kali main di sini,” sahut Akbar.

Ketika ditanya soal strategi yang diterapkan pada pertandingan tadi, Akbar/Berry mengaku tak ada strategi khusus.

Tidak ada strategi khusus, tadi kita coba seperti latihan saja dengan bermain no lob, karena bolanya lumayan kencang,” kata Berry.

PB Djarum sendiri akan melakoni laga terakhir babak penyisihan group B menghadapi PB Jaya Raya Jakarta besok, Kamis (20/2). “Saya sudah enjoy main di sini, dan siap saja kalau diturunkan lagi,” tutup Berry. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton2019] Berpeluang Jumpa Marcus/Hendra, Ini Kata Ahsan/kevin