Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bangladesh International Challenge 2021] Bilqis Bungkam Unggulan
03 Desember 2021
[Bangladesh International Challenge 2021] Bilqis Bungkam Unggulan
 
 

Kejutan mewarnai babak kedua sektor tunggal putri pada kejuaraan bulutangkis Bangladesh International Challenge 2021. Pemain asal PB Djarum, Bilqis Prasista, mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu membungkam pemain unggulan. Tidak tanggung-tanggung, Bilqis menang dari unggulan ketiga asal India, Mughda Agrey dalam dua game langsung 21-14, 21-12.

Langkah Bilqis diikuti oleh Putri Kusuma Wardani, pemain yang menduduki unggulan kedua ini menang dari telak 21-8, 21-3 atas pemain India, Deepali Gupta. Perang saudara yang terjadi, akhirnya dimenangkan oleh Tasya Farahnailah. Tasya menang rubber game, 18-21, 21-16, 21-16 atas rekannya sendiri Siti Sarah Azzahra.

Besok (4/12), di babak perempat final, Bilqis kembali akan menemui pemain unggulan. Smit Toshniwal asal India yang menjadi unggulan kedelapan, akan dihadapi oleh Bilqis. Perjuangan berat juga akan dilalui oleh Tasya. Ia akan bertemu dengan unggulan pertama, Askarshi Kashyap. Sementara itu Putri akan menghadapi pemain India lainnya, Anupama Upadhyaya. (AR)