Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2020] Teges/Indah ke Babak Semifinal
07 Maret 2020
[German Junior 2020] Teges/Indah ke Babak Semifinal
 
 

Satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa di kejuaraan German Junior 2020, pasangan Teges Satriaji Cahya Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil melenggang ke babak semifinal usai dibabak perempat final, Sabtu (7/3) tadi mengalahkan pasangan tuan rumah Matthias Kicklitz/Thuc Phuong Nguyen.

Laga yang berjalan dalam kurun waktu 31 menit di lapangan tiga Sportarena Berlin tadi, Teges/ Indah yang menjadi pasangan diunggulan dua itu langsung menang dua game. Meski untuk meraih game pertama tak mudah dan melalui drama adu setting dengan angka 25-23.

Lanjut ke game duanya, Teges/Indah bermain lebih agresif hingga mampu menguasai permainan dan menang dengan angka, 21-12. Ketika dihubungi tim pbdjarum.org, Indah menuturkan lebih fokus dan jangan terburu-buru jadi modal kemenangannya.

"Ya, fokus dan jangan terburu-buru. Soalnya lawannya juga lumayan dan belum pernah ketemu. Kita juga belum tau gimana mainnya lawan. Di game pertama sempat ramai karena saya sama Teges mainnya buru-buru gitu. Padahal kalau saya sama Teges lebih tenang sedikit nggak sampai ramai kaya game pertama," ujar pebulutangkis didikan PB Djarum.

Selanjutnya pada babak semifinal German Junior 2020 yang berlangsung, Minggu (8/3) besok. Teges/Indah kembali menantang pasangan Malaysia Muhammad Haikal/Low Yeen Yuan untuk ke dua kalinya. Pada pertemuan pertamanya, Teges/Indah mengalahkan pasangan Malaysia itu dan mengantarkan Teges/Indah menjadi juara Dutch Junior International 2020 pekan kemarin. (ds)