Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [All England Open 2020] Hafiz/Gloria Raih Kemenangan
12 Maret 2020
[All England Open 2020] Hafiz/Gloria Raih Kemenangan
 
 

Pasangan campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses meraih kemenangan atas pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue pada laga yang baru memasuki babak ke dua berlangsung di lapangan tiga Brimingham Arena Inggris, Kamis (12/3) ini.

Untuk mengalahkan pasangan Prancis itu, Hafiz/Gloria hanya butuh waktu 33 menit dengan pertarungan langsung dua game. Dalam waktu 15 menit, Hafiz/Gloria sudah merebut game pertama dengan angka 21-15. Tak butuh waktu lama, game keduanya kembali dapat diraih oleh pasangan peringkat delapan dunia itu dengan angka, 21-12.

Dengan kemenangan itu, Hafiz/Gloria memastikan langkahnya maju ke babak perempat final All England Open 2020 BWF World Tour Super 1000. Ada pun pada laga perempat final nanti, Hafiz/Gloria kembali menantang pasangan diunggulan ke tiga asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pertemuan itu menjadi yang ke lima kalinya bagi ke dua pasangan itu. Hanya saja, di empat pertemuan sebelumnya pasangan Indonesia itu selalu mengalami kekalahan. Terakhir di kejuaraan China Opem 2019, Hafiz/Golria langsung kalah dua game, 14-21 dan 19-21 dari pasangan Thailand itu.(ds)