Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bahrain International Challenge 2021] Ikhsan Ke Semifinal
25 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Ikhsan Ke Semifinal
 
 

Dua tunggal putra Indonesia pada kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021 berhasil melewati babak perempat final yang dimainkan hari ini (25/11). Dua tunggal putra Indonesia tersebut adalah Ikshan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata.

Posisi Ikhsan sudah aman di babak semifinal yang akan dimainkan besok (2611). Kepastian ini didapat usai Ikhsan yang menduduki peringkat pertama berhasil menaklukkan pemain India, Jashwanth Dandu. Usai menang 21- 13, Ikhsan kembali bisa merebut game kedua dengan lebih cepat 21-10.

Christian Adinata rupanya juga harus berhadapan dengan pemain India lainya, Aryamann Tandon. Sama halnya dengan Ikhsan, Christian juga menang dalam dua game dengan skore akhir 21-15 21-15.

Besok, kedua pemain putra andalan Indonesia ini akan menjalani babak semifinal. Lawan kuat akan ditemui oleh Ikhsan pada babak empat besar. Chan Yin Chak, Finalis Bahrain International Series 2021 akan menjadi lawan buat Ikhsan. Sementara itu Christian akan menantang unggulan kelima Jia Heng Hason asal Singapura. Jika keduanya menang dari babak empat besar, maka akan terjadi all Indonesia final dan pasti satu gelar juara dan runner up menjadi milik Indonesia. (AR)