Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia International Challenge 2015] Reksy Mulus ke Perempat Final
03 September 2015
[Indonesia International Challenge 2015] Reksy Mulus ke Perempat Final
 
 

Setelah dua kejutan dia hadirkan di Indonesia International Challenge 2015, Reksy Aureza Megananda masih belum terbendung. Wakil Pelatnas asal PB Djarum ini melangkah ke perempat final usai menghempaskan wakil Thailand, Kanthapon Wangcharoen dengan 21-14 dan 21-19 pada Kamis (3/9) malam.

Meski tiket perempat final sudah ia kantongi, ia mengaku hal ini belum cukup memuaskan dirinya. “Sebetulnya target pribadi saya adalah masuk semifinal, jadi lolos ke perempat final belum cukup. Meskipun lawan-lawan lebih diunggulkan, tapi saya yakin dengan kemampuan saya,” ujar Reksy.

Di babak delapan  besar yang akan digelar Jum’at (4/9) mulai pukul 16.00 WIB, Reksy berjumpa dengannya di Pelatnas, Krisna Adi Nugraha. Atlet binaan Jaya Raya yang juga menjadi juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open pekan lalu ini, berhasil mengalahkan pemain Indonesia lainnya asal Gunadharma, Alrie Guna Dharma. Krisna berhasil menghentikan atlet yang menghempaskan Suppanyu Avihingsanon itu dengan 12-21, 21-15, 21-16.

“Saya memang inginnya bertemu dengan Krisna, karena teman latihan di pelatnas. Saya sudah mengetahui permainannya,” pungkasnya.

Langkah Reksy dan Krisna sebelumnya sudah didahului oleh unggulan teratas,Firman Abdul Kholik. Ia dipaksa bermain tiga game oleh wakil Thailand, Khosit Phetpradab. Ia baru bisa menang dengan 13-21, 21-12 dan 21-13. Firman selanjutnya akan menantang wakil Malaysia, Teck Zhi Soo. Unggulan tujuh ini melangkah ke babak delapan besar usai menghentikan Lee Hong Je dari Korea dengan 23-21 dan 21-15.