Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] PB Djarum Untuk Sementara Tertinggal 1-2 Atas PB Mutiara
21 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] PB Djarum Untuk Sementara Tertinggal 1-2 Atas PB Mutiara
 
 

Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh pebulutangkis tunggal putri PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine, di babak penyisihan group Y Djarum Superliga Badminton 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Gedung Sabuga, Bandung, Kamis (21/2) kala timnya menghadapi PB Mutiara Cardinal Bandung.

Tampil di partai ketiga, Dinar belum berhasil menyumbang poin kemenangan usai kalah dari Cheung Ngan Yi dengan 20-22 dan 17-21 dalam waktu 49 menit. Hasil ini pun menjadikan PB Djarum balik tertinggal untuk sementara 1-2 untuk keuggulan PB Mutiara.

Sebenarnya tadi sudah enak mainnya, hanya sering melakukan kesalahan saja di lapangan, banyak kepancing oleh lawan,” ujar Dinar usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Fadia/Ribka Sumbang Poin

Pas saya sempat memimpin angka itu karena saya merubah kecepatan, dan lawan malah banyak mincing saya,” sahutnya.

Meski begitu, Dinar pun mengaku puas dengan permainan tadi, tetapi secara hasil dirinya sangat tidak puas karena tidak bisa menyumbang poin kemenangan bagi timnya.

Secara main saya puas sudah oke, tapi dari segi hasil sangat tidak puas karena tidak bisa menyumban poin kemenangan,” jelas Dinar.

Dinar dan Cheung sendiri sudah pernah berjumpa dua kali di turnamen Internasional. Namun di dua pertemuan itu Dinar belum pernah meraih kemenangan atas Cheung, (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li Belum Berhasil Hentikan Gregoria