Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [German Junior 2020] Teges/Indah Juara
08 Maret 2020
[German Junior 2020] Teges/Indah Juara
 
 

Pasangan campuran unggulan dua Teges Satriaji Cahya Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil akhirnya merebut gelar juara German Junior 2020, setelah di partai puncak, Minggu (8/3) ini mereka mengalahkan pasangan Korea Hak Joo Lee/A Yeon Yoo.

Memang tak mudah bagi Teges/Indah untuk menaiki podiun juara, pasalnya mereka dipaksa bertarung dalam drama panjang rubber game bertempat di Sportarena, Berlin tadi.

Bahkan, di game pertama Teges/Indah kalah telak 6-21. Tak mau kalah dari lawan, Teges/Indah bangkit dan lebih agresif hasilnya di game dua menang dengan angka 21-16 dan tepat di menit ke 45, Teges/Indah menutup kemenangan dengan angka 21-10 pada game tiga.

Bagi Teges/Indah ini adalah gelar juara keduanya secara beruntun yang diraih oleh mereka. Setelah pekan lalu pada kejuaraan Dutch Junior International 2020 Teges/Indah juga merebut gelar juara.

"Alhamdulillah juara lagi. Saya pribadi dua gelar beruntun ini jadi pelajaran besar dan nggak boleh puas dulu karena masih mau lebih dari hasil ini. Target kedepannya bisa bersaing lagi dan jadi juara lagi di kejuaraan berikutnya dan kalau bisa juga di level yang lebih tinggi, Amin Ya Robbal Alamin," jawab Indah saat dihubungi tim pbdjarum.org.

Sebelumnya pada babak semifinal German Junior 2020 yang berlangsung, Minggu pagi. Teges/Indah kembali mengalahkan pasangan Malaysia Muhammad Haikal/Low Yeen Yuan dalam pertarungan panjang tiga game dengan kurun waktu selama 65 menit.

Adapun di game pertama Teges/Indah menang 21-17, namun game dua lepas dari tangan mereka dengan angka 18-21. Tetapi di game penentu Teges/Indah menang dengan angka 21-17. (ds)