Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Bahrain International Challenge 2021] Taklukkan Unggulan, Serena Ketut ke Semifinal
25 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Taklukkan Unggulan, Serena Ketut ke Semifinal
 
 

Kejutan demi kejutan terus bermunculan. Penunggu unggulan pertama ganda putri dari India, Simran Singi/Ritika Thaker tumbang. Sang unggulan teratas ini dihentikan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Serena Kani/Ni Ketut Mahadewi Istarani pada babak perempat final yang dilangsungkan hari ini (25/11).

Terlihat tidak mengalami kesulitan bagi Serena/Ketut untuk menaklukkan lawannya. Padahal jika dilihat dari peringkat, Serena/Ketut jauh di bawah lawannya. Serena/Ketut berada pada urutan 266 dunia bisa menang dua game 21-9, 21-13 atas pasangan India yang mendiami peringkat 106 dunia. Bekal kemenangan ini, Serena/Ketut akan meneruskan pertandingan ke babak semifinal yang akan dimainkan besok (26/11).

Serena/Ketut masih menunggu lawan di babak semifinal. Pemenang pertandingan antara pasangan Hong Kong Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan dengan ganda muda Indonesia, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani akan menjadi lawan Serena/Ketut di babak empat besar. (AR)