Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra Dipaksa Berhenti di Semifinal
23 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra Dipaksa Berhenti di Semifinal
 
 

Pasangan putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa berhenti dalam perebutan satu tiket final Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1) tadi, Ahsan/Hendra harus menelan kekalahan dari pasangan peringkat tujuh dunia asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dan rela melakoni pertarungan panjang tiga game.

Awalnya, Ahsan/Hendra mampu memegang kendali permainan di game pertama tadi. Dalam hitungan menit ke-11, Ahsan/Hendra menutup waktu interval dengan angka 11-8. Bahkan tak butuh waktu lama tepat di menit ke-15. Game pertama berhasil diraih oleh Ahsan/Hendra dengan angka 21-14.

Masuk ke game dua, pertahanan Ahsan/Hendra sedikit mengendor. Perolehan angka pun jadi tertinggal hingga waktu interval yaitu 9-11 di menit ke-23. Meski bangkit dan memberikan perlawanan, hingga dapat menyamakan kedudukan. Tetapi dalam duel adu setting Ahsan/Hendra harus rela kalah dengan angka 20-22 di menit ke-33.

Pertarungan pun semakin menarik di game ketiga tadi. Pasalnya kedua pasangan tersebut saling bergiliran meraih angka. Hingga interval di menit ke-44, Ahsan/Hendra tertinggal angka 8-11. Mencoba untuk bangkit tetapi keberuntungan belum memihak kepada mereka. Tepat di menit ke-50, Ahsan/Hendra menyerah dengan angka 12-21.(ds)

BERITA TERPOPULER