Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] 16 Wakil Indonesia Siap Bertanding
19 Februari 2024
[NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024] 16 Wakil Indonesia Siap Bertanding
 
 

Sebanyak 16 wakil Indonesia akan bertanding di NSDF Royal Beach Cliff BWF Para Badminton World Championships 2024. Turnamen ini berlangsung di Pattaya Exhibition and Convention Hall, Pattaya, Thailand, pada 20-25 Februari.

Tim Indonesia dipastikan menurunkan kekuatan terbaik di kejuaraan ini. Di sektor tunggal putra ada Dwiyoko (SL3), Fredy Setiawan dan Hikmat Ramdani (SL4), Suryo Nugroho dan Dheva Anrimusthi (SU5), dan Subhan (SH6).

Kemudian di sektor tunggal putri, lima pemain yang diturunkan ialah Qonitah Ikhtiar Syakuroh (SL3), Khalimatus Sadiyah dan Leani Ratri Oktila (SL4), serta Rina Marlina (SH6).

Dari ganda putra, ada dua wakil atlet para badminton yang turun. Mereka adalah Dwiyoko/Fredy Setiawan (SL3-SL4), dan Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawinegara (SU5).

Sementara itu, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah menjadi satu-satunya wakil ganda putri yang turun. Mereka akan bermain di nomor SL3-SU5.

Terakhir dari sektor ganda campuran, atlet para badminton yang turun ada Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila dan Fredy Setiawan/Khalimatus Sadiyah (SL3-SU5), sementara Subhan/Rina Marlina main di nomor SH6. (NAF)