Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Vietnam International Challenge 2018] Empat Ganda Campuran Ke Babak Kedua
23 Maret 2018
[Vietnam International Challenge 2018] Empat Ganda Campuran Ke Babak Kedua
 
 

Empat pasang ganda campuran Indonesia berhasil melalui hadangan pertama pada kejuaraan bulutangkis Vietnam International Challenge 2018 yang dilangsungkan di Hanoi, Vietnam. Dan satu tempat di babak perempat final sudah dipastikan menjadi milik Indonesia, karena dua pasang ganda campuran Indonesia akan saling bertemu di babak kedua.

Pasangan muda Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi salah satu dari empat pasang ganda campuran Indonesia yang memetik kemenangan di babak pertama kemarin (22/3). Pasangan yang harus memulai pertandingan dari babak kualifikasi ini memetik kemenangan di babak pertama dari lawannya Po Li Wei/Chang Ching Hui  dengan 21-13, 21-11.

Baca juga: [Vietnam International Challenge 2018] Empat Ganda Campuran Ke Babak Kedua

Sebelumnya di babak kualifikasi juara Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2017 ini membungkam Lim Peiy Yee/Payee Lim Peiy Zhean  dengan 21-18, 21-16. Namun sayangnya Rinov/Pitha harus bertemu dengan rekannya sendiri Khrisna Adi Nugraha/Masita Mahmudin di babak kedua. Krishna/Masita di babak pertama membuat kejutan besar dengan mengalahkan unggulan pertama Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dengan 21-14, 21-16.

Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini juga membukukan kemenangan. Hanya saja butuh rubber game dengan 21-19, 13-21, 22-20 bagi pasangan ini untuk menghentikan ganda China Taipei Yang Po Hsuan/Lin Wan Ching. Satu ganda campuran Indonesia yang menang adalah pasangan Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia. (AR)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Ayu Raih Tiket ke Semifinal