Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex French Open 2023] Fajar/Rian Buka Peluang
26 Oktober 2023
[Yonex French Open 2023] Fajar/Rian Buka Peluang
 
 

Peluang terbuka bagi pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk berbicara lebih jauh lagi di kejuaraan bulutangkis Yonex French Open 2023. Hari ini (26/10), ganda putra nomor satu Indonesia melebarkan asa usai memetik kemenangan di babak kedua atas pasangan dari Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard. Bekal kemenangan straight game 21-12, 21-12 cukup membawa Fajar/Rian ke babak perempat final.

Seperti yang diutarakan kepada tim Humas dan Media PP PBSI, Fajar mengaku bisa langsung menerapkan permainan yang mereka mau.

“Hari ini kami ingin langsung in, ingin langsung menekan dan alhamdulillah permainan kami cukup baik,” ujar Fajar.

“Dari sisi serangan, saya juga merasa lebih ok dari pertandingan pertama,” tambahnya

Di babak delapan besar yang akan dimainkan besok (27/10), Fajar/Rian akan bertemu dengan ganda Denmark lainya. Berbeda dengan hari ini, besok ganda putra nomor satu Indonesia ini akan bersua dengan ganda terbaik dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen. Fajar/Rian harus bekerja keras untuk meredam keperkasaan ganda Denmark berperingkat enam dunia. Pasalnya, dari empat kali pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian baru bisa memetik satu kemenangan saja.

“Setelah ini kami akan recovery dulu sembari menyiapkan laga besok. Pastinya tidak akan mudah jadi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik seperti hari ini,” pungkas Rian. (AR)