Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Sung Ji Hyun Sumbang Poin Pertama
26 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Sung Ji Hyun Sumbang Poin Pertama
 
 

Tim putri PB Djarum melakoni laga perdana di Djarum Superliga Badminton 2015. Di pertandingan pertama, PB Djarum yang tergabung di grup D berjumpa dengan Granular Thailand pada Senin (26/1).

PB Djarum pun langsung mendulang angka. Tunggal pertama PB Djarum yang merupakan atlet Korea, Sung Ji Hyun berhasil mengatasi tunggal pertama Granular Thailand, Rusydina Antardayu Riodingin dalam dua game langsung.

Melawan pemain berkebangsaan Indonesia itu, Sung terlihat sempat beberapa kali melakukan kesalahan. Beberapa bola pengembaliannya masih terlalu lebar atau menyangkut di net, ia baru bisa menutup game pertama dengan skor 21-13.

Di game kedua, Sung langsung tancap gas. Ia unggul cukup juah 7-1, untuk kemudian memimpin 13-9 di interval sebelum akhirnya mengunci kemenangan pertama PB Djarum atas Granular Thailand dengan 21-14.

Di partai kedua akan saling berjumpa Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati melawan Duanganong Aroonkesorn/Natcha Saengchote, sementara di tunggal kedua akan saling berjumpa Maria Febe Kusumastuti kontra Sarita Suwannakitborihan, dilanjutkan oleh Jenna Gozali/Komala Dewi melawan Pataimas Muenwong/Chayanit Chaladchalam, sementara di partai terakhir akan mempertemukan antara Dinar Dyah Ayustine melawan Kujira Khongdee.