Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Slovenia International Series 2021] Ruzana Berharap Menjadi Juara
04 Mei 2021
[Slovenia International Series 2021] Ruzana Berharap Menjadi Juara
 
 

Berharap banyak kejuaraan Slovenia International Series 2021 akan tetap digelar meski dikepung pandemi virus Covid-19. Tentunya, tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti halnya pada beberapa turnamen yang telah diselenggarakan tahun ini.

Pada kejuaraan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 22 Mei 2021, sejumlah pemain muda asal PB Djarum akan berjuang meraih prestasi maksimal. Pemain PB Djarum akan mengikuti lima nomor yang akan dipertandingkan. Di tunggal putra, PB Djarum diwakili oleh Kafi Raditya Pandika, sementara di tunggal putri ada dua wakil yakni Ruzana dan Mutiara Ayu Puspitasari. Tiga pasang ganda putra, 3 pasang ganda putri dan 4 pasang ganda campuran juga akan ambil bagian pada kejuaraan yang dilangsungkan di Maribor, Slovenia.

Ruzana yang menjadi juara di ajang Liga PB Djarum II 2020 berambisi untuk memberikan yang terbaik di kejuaraan yang menawarkan hadiah total USD5.000.

Harapan saya menjadi juara,” ujarnya.

Ruzana tidak hanya turun di sektor tunggal putri saja. Ia juga dipadukan bersama rekannya, Mutiara Ayu Puspitasari. Tak salah jika persiapan menuju Benua Eropa demikian berat.

Makin berat latihannya,” tuturnya. “Ada juga latihan tambahannya,” sambungnya.

Daftar pemain PB Djarum di kejuaraan Slovenia International Series 2021:

Tunggal putra:

Kafi Raditya Pandika

Tunggal putri:

Ruzana, Mutiara Ayu Puspitasari

Ganda putra:

Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra, Kafi Raditya Pandika/Raynaldi Oktavianur Rizky, Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo

Ganda putri:

Sofy Al Mushira Ashrunnisa/Ridya Aulia Fatasya, Aisyah Hanadiya Taisir/Jessica Maya Rismawardani, Suzana/Mutiara Ayu Puspitasari

Ganda campuran:

Patra harapan Rindorindo/Jessica Maya Rismawardani, Raymond Indra/Aisyah Hanadiya Taisir, Muh Putra Erwiansyah/Sofy Al Mushira Asharunnisa.