Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Series 2021] Ganda Putri dan Campuran Terhenti
21 November 2021
[Bahrain International Series 2021] Ganda Putri dan Campuran Terhenti
 
 

Peluang mendapatkan gelar juara dari sektor ganda putri dan ganda campuran pada kejuaraan bulutangkis Bahrain Internatinal Series 2021, akhirnya kandas. Wakil-wakil Indonesia dari sektor ganda putri dan ganda campuran, semuanya harus terhenti di babak semifinal.

Serena Kani yang bertanding di dua sektor sekaligus harus mengubur impiannya dalam-dalam. Serena yang menggandeng Ghana Muhammad Al Ilham di sektor ganda campuran belum berhasil menembus kekuatan pasangan Hong Kong. Ghana/Serena kalah 14-21, 9-21 dari Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. Di ganda putri, Serena/Ketut juga harus terhenti di babak semifinal di tangan ganda putri Hong Kong, Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan dengan rubber game 21-15, 9-21, 20-22.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow juga terhenti di babak semifinal. Lagi-lagi pasangan Hong Kong yang mengalahkan mereka. Akbar/Winny kalah 21-23, 21-13, 10-21 ditangan Law Cheuk Him/Yeung Nga Ting.

Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang bertanding di sektor ganda putri juga harus puas hanya mencapai babak empat besar. Ganda muda binaan PB Djarum ini kalah dari Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dengan 9-21, 11-21. (AR)