Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra ke Perempat Final
21 Januari 2021
[Toyota Thailand Open] Ahsan/Hendra ke Perempat Final
 
 

Pasangan putra peringkat dua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke babak perempat final Toyota Thailand Open BWF World Tour Super 1000.

Tiket perempat final itu didapat oleh Ahsan/Hendra usai memenangi laga perang saudara dengan pasangan juniornya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Sebenarnya, ini pertarungan ulangan pada Yonex Thailand Open pekan lalu. Kala itu, Ahsan/Hendra juga mengalahkan juniornya itu dalam laga dua game dengan kemenangan 21-14 dan 21-19.

Pertandingan babak kedua di lapangan dua Impact Arena Bangkok, Kamis (21/1) tadi, Ahsan/Hendra juga berhasil menang dua game dengan angka kemenangan di setiap gamenya sama yaitu 21-18 dan 21-18 tepat di menit ke-30.

Pertandingan babak perempat final Toyota Thailand Open yang akan berlangsung hari Jumat (21/1) besok. Untuk kali pertama Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan pasangan asal Inggris yang menduduki peringkat 32 dunia Sean Vendy/Ben Lane. Adapun pasangan Inggris inilah yang mengalahkan pasangan peringkat enam dunia asal Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di turnamen yang baru memasuki babak pertama. Saat itu, pasangan Inggris tersebut menang dua game dengan angka 21-18 dan 21-19.(ds)

BERITA TERPOPULER